Saran yang Berguna Untuk Mendapatkan Bantuan Eksim Cepat

Siapa pun yang memiliki kulit ini akan mengatakan kepada Anda bahwa itu dapat mempengaruhi kepercayaan diri mereka dalam banyak hal. Apakah ini sesuatu yang bisa Anda andalkan? Baca artikel di bawah ini untuk mempelajari cara mengobati eksim.

bacajuga: Cara Mengobatai Testis Bengkak

Hindari mandi air panas dan mandi jika Anda mengalami eksim. Mandi Anda mandi setiap hari harus pendek dan hangat. Secara lembut bersihkan kulit Anda dengan pembersih kulit yang melembabkan daripada sabun.

Kenakan pakaian yang longgar di badan dan terbuat dari kain bernapas. Hindari material kasar seperti wol. Cuci pakaian baru dengan deterjen lembut, dan bilas pakaian baru dua kali sebelum dipakai.

Bahan ini dapat menyebabkan masalah bagi sebagian orang. Anda juga harus hati-hati membaca daftar bahan meskipun produk tersebut terdaftar sebagai PABA-free. Anda juga bisa pergi ke rute berbicara dengan dokter Anda tentang beberapa resep tabir surya jika Anda memiliki masalah menemukan satu.

Melembabkan kulit Anda sesering mungkin. Anda dapat menggunakan pelembab untuk membantu mengontrol eksim. Waktu utama untuk menggunakan pelembab adalah setelah mandi dan mandi. Anda harus menggunakan pelembab yang bebas dari aroma bebas. Aditif ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit Anda. Krim atau salep yang teksturnya tebal paling baik.

Lembabkan dengan benar sesering mungkin jika Anda mengalami eksim. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan flare up Anda terkendali.

bacajuga: Cara Mengobatai Testis Bengkak

Eksim akan menyebabkan kulit Anda menjadi gatal dan kering. Kenyataannya adalah bahwa menggunakan pelembab sering membantu kelembaban alami tubuh ketika mereka diterapkan secara teratur. Ini membuat kulit Anda menjadi kering dan rapuh.

Anda sekarang harus tahu banyak tentang eksim dan dapat mulai berkelahi sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman di kulit Anda sendiri. Jika Anda tidak berhasil mendapatkan sesuatu, cobalah sesuatu yang lain. Ada sesuatu di luar sana yang akan berhasil. Buat artikel ini tetap berguna sehingga Anda dapat merujuknya kembali jika diperlukan.

Subscribe to receive free email updates: