Tips Dan Trik Pada Cara Mendapat Lebih Baik Di Perikanan

Memancing dapat menjadi kegiatan yang santai dan menantang. Artikel ini diisi dengan semua keahlian memancing.

Tetap di bawah kapasitas untuk menjadi seaman mungkin.

Ikan tidak tertarik pada suara keras dan akan lari jika mereka mendengar Anda. Jika Anda bisa diam atau berbisik, cobalah melakukannya dengan suara yang tidak lebih keras daripada bisikan lembut; ini akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

bacajuga: obat patah tulang kaki

Tingkatkan cacing malam sebelum perjalanan memancing agar lebih mudah ditangani dan dapat menarik lebih banyak selera ikan. Suhu yang sejuk dan kelembapan yang ditambahkan membantu menimbunnya.

Anda mungkin menjadi kesal dan kesal jika Anda mencoba memancing di daerah yang memiliki banyak tanaman hidup yang tumbuh di sekitar. Sementara hal-hal ini mungkin mengganggu dan menyebabkan garis Anda untuk bernyanyi, ikan cinta daerah-daerah ini dan Anda lebih mungkin untuk menangkap sesuatu di sini.

Siapa pun yang memancing harus yakin dan belajar cara memasang kait dengan benar. Penting untuk mengatur hook dengan cepat dan dengan kekuatan tertentu, terutama jika Anda menggunakan umpan memancing. Jika Anda tidak memasang kail dengan benar, Anda lebih mungkin kehilangan ikan.

Anda harus meluangkan waktu untuk mencari tahu apa yang terbaik dalam setiap situasi untuk memancing.

Jangan khawatir jika ikan besar berusaha untuk melarikan diri. Hindari terguncang di ikan Anda saat berenang secara aktif. Jauhkan batang Anda di sekitar sudut 45 derajat relatif ke danau dan arahkan ke ikan.

bacajuga: obat patah tulang kaki

Semoga Anda telah belajar metode segar dan menarik untuk meningkatkan keterampilan memancing Anda dan bersenang-senang lebih banyak. Apakah Anda memancing di dermaga pada hari yang cerah atau sedang melakukan ekspedisi air asin akhir pekan dengan teman-teman, memancing adalah cara yang menyenangkan, santai, dan menyenangkan untuk mengalami alam bebas. Minta nasihat ini ketika Anda pergi pada perjalanan memancing Anda berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: